1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

ā€œLā€ for Lampung

“L” for Lampung

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Halo selamat pagi kamu yang udah siap-siap nunggu di lapangan indoor serbaguna PTA Bandar Lampung untuk ikutan Fun Aerobic setiap Jumat pagi. Fun Aerobic kali ini beraroma music tradisional Lampung. Karena kita tinggal di provinsi Lampung tercinta, ga ada salahnya donk kita juga mencintai Lampung dengan segala adat dan budaya yang ada. Awalnya ide untuk menggunakan music Lampung untuk jadi music senam adalah pak Ketua PTA Bandar Lampung. Bapak Ketua memiliki seorang istri yang berasal dari Lampung, tepatnya di Kalianda. Nah berawal dari situlah, pak Ketua rupanya menggemari music tradisional Lampung khususnya Lampung pesisir. Beliau sendirilah yang secara khusus request ke Triangle untuk menggunakan 4 lagu Lampung yang menjadi favorit beliau. Lagu-lagu tersebut berjudul Andahmu, Niku Abang, Nunggu Tunggu, dan Tepui-Tepui. Jujur aja awalnya Triangle ga ngerti dan asing banget sama judul lagu tersebut, karena memang ga terbiasa mendengarnya dan rada bingung gimana nyusun gerakan untuk senam nanti. Ternyata setelah dicoba dan dijalanin, asyik juga koq senam pake music tradisional Lampung.

 

Nih terbukti ketika senam pagi ini, semua peserta senam pada keringetan termasuk Triangle. Ngucur byur deh keringetnya, karena walaupun gerakan senam  yang disajikan pagi ini ga pake jalan sana jalan sini, langkah sana langkah sini, dan Cuma diam di tempat aja tapi bisa banget bikin keringetan. Abis keringetan, diademin dengan minuman dan roti yang udah disiapin oleh Baporsi PTA Bandar Lampung, ga lupa juga ada door prize yang kali ini dipersembahkan oleh Panitera PTA Bandar Lampung yaitu Drs. H.A. Jakin Karim, S.H., M.H. pemenang yang beruntung kali ini adalah Mahdi, S.Ag., Rizki Irza, dan Andi Surya Kurniawan. Selamat kepada seluruh pemenang, dan terima kasih kepada donatur door prize.

Sampai jumpa di Jumat depan di Fun Aerobic dengan music yang belum tentu sama, tergantung request dari Ketua PTA Bandar Lampung. See you soon.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Triangle -05052017-

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-