1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PERESMIAN INDOOR

Ketua Muda Peradilan Agama MARI Resmikan Lapangan Indoor Serbaguna PTA Bandar Lampung

Lampung|pta-bandarlampung.go.id

Usai memberikan penghargaan kepada pemerintah kota Bandar Lampung di gedung semergou Pemkot Bandar Lampung, Ketua Muda Peradilan Agama MARI langsung menuju Ke Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung guna meresmikan Lapangan Indoor Serbaguna Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung pada Kamis (19/05/2017).

Peresmian Indoor tersebut dihadiri Ketua PTA Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag MARI, Sekda Pemkot Bandar Lampung, Hakim Tinggi, Ketua PN Tanjung Karang, Ketua PA Sewilayah PTA Bandar Lampung, Kapolres Bandar Lampung dan Ketua PTUN Bandar Lampung.

Mengawali sambutan Ketua PTA Bandar Lampung Drs. H. Endang Ali Ma’sum,SH.,MH, mengatakan bahwa pembangunan Indoor serbaguna yang digagas oleh Pimpinan PTA Bandar Lampung terdahulu yaitu Bapak Drs. H. Bahrussam Yunus, SH.,MH, tidak hanya sekedar membangun sarana olahraga semata, tapi lebih dari itu, ia merupakan pemantik yang sangat tepat untuk menjalin rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam langkah membangun budaya sehat.

Budaya sehat dapat mendorong aparatur untuk berfikir cerdas, cepat dalam bertindak, gesit dalam menyelesaikan tugas-tugas kelembagaan. Kita dengan bangga menyatakan bahwa pembangunan Indoor Serbaguna ini mencerminkan dan menjalin ikon kebersamaan dan persatuan yang utuh dikalangan aparatur Peradilan Agama di wilayah Propinsi Lampung. Imbuhnya lagi.

Gelorakan slogan dengan sehat kita mampu kerja keras, dengan sehat kita mampu kerja cerdas, dengan sehat kita mampu kerja ikhlas, dengan sehat kita mampu kerja tuntas. Tutur Endang Ali Ma’sum.

Selanjutnya, Ketua Muda Peradilan Agama MARI, YM Dr. H. Amran Suadi,SH.,MH.,MM, memberikan apresiasi terhadap pembangunan Lapangan Indoor Serbaguna PTA Bandar Lampung, dan berpesan agar lapangan ini dapat menjadi arena dalam pembangunan fisik aparatur Peradilan Agama di Lampung pada khususnya serta warga peradilan lainnya termasuk masyarakat sekitar guna meningkatkan kesehatan tubuh, mempererat tali persaudaraan sesama warga peradilan, menumbuhkan bibit atelit tennis baru dengan tujuan akhir meningkatkan pelayanan pada masyarakat lebih baik sebagai misi utama kita.

Tidak ada alasan untuk bermalas-malas dalam melakukan tugas, sebab kesejahteraan segenap warga peradilan mulai dari pimpinan sampai staf sudah baik, untuk itu marilah kita balas dengan komitmen dan tekad yang kuat untuk memberikan akses pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan secara maksimal, transparan, akuntabel dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran disiplin. Ungkap Ketua Muda.

“terus tingkatkan kualitas moral, mental, perilaku serta pengetahuan dan keterampilan dan tetap junjung tinggi profesionalisme dan integritas semua aparatur Peradilan Agama Lampung”. Pesan Ketua Muda mengakhiri sambutannya yang sekaligus menandatangani Prasasti sebagai symbol peresmian Lapangan Indoor PTA Bandar Lampung. (SA)

 

Komentar  

#1 Aripin Rabu, 24 Mei 2017
Dalam badan yang sehat terdapat akal yang sehat. Selamat atas diresmikannnya Indoor Serba Guna PTA Bandarlampung. Semoga dapat menumbuhkan semangat bekerja dan berolahraga.

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-