1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Bulan Ramadhan, Bulan Investasi

Bulan Ramadhan, Bulan Investasi

Lampung|pta-bandarlampung.go.id

Selasa (30/05/2017) – Hari keempat dibulan suci Ramadhan ini, Tausiyah Ramadhan disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Dr. H. Empud Mahpudin, SH.,MH yang dilaksanakan dimasjid Al-Mahkamah PTA Bandar Lampung yang dihadiri oleh Ketua, Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai PTA Bandar Lampung.

Dalam Tausiyahnya, Wakil Ketua PTA mengajak kepada kita semua untuk bersyukur kepada Allah karena kita terpilih sebagai hamba-Nya yang beriman.

Bulan suci Ramadhan ini adalah bulan Investasi, maka marilah kita berinvestasi dengan mengisi amalan yang baik, karena Allah SWT yang langsung menilai ibadah kita.

Tentunya amal soleh berdasarkan iman kepada Allah SWT, iman tidak hanya sekedar pengakuan tapi dilihat dari tingkat ketaatan yang rela berkorban untuk agama dan kepentingan masyarakat.

Maka, Ramadhan inilah momentum yang sangat tepat untuk membersihkan diri kita dari segala dosa yang melekat dalam diri tanpa kita sadari.

Mari kita maksimalkan mengisi Ramadhan ini untuk bertadarrus, shalat dhuha dan ibadah-ibadah lainnya yang tentu saja akan mendatangkan ladang amal diakhirat kelak.

Beryukur pula karena kita tinggal di Indonesia yang hanya menjalankan ibadah puasa 13 jam, dibanding Negara-negara lain yang jauh lebih lama seperti Negara-negara di benua Eropa dengan waktu berpuasa paling lama seperti Islandia sekitar 22 jam.  

Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyu dan selalu mendapat Ridho dari Allah SWT. Amiin. Demikian Wakil Ketua mengakhiri Tausiyahnya.

Kembali seluruh jamaah masjid melaksanakan Tadarrus dimasing-masing kelompoknya. (SA)
 

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-