1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Tadarus Tetap Aktif di Sepuluh Hari Terakhir Bulan Suci Ramadhan

Bandar Lampung|pta-bandarlampung.go.id

Senin (19/06/2017),  meskipun telah masuk di 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan, namun suasana tadarus di Masjid Al-Mahkamah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung tetap ramai seperti hari-hari sebelumnya. Kegiatan tadarus di Masjid Al-Mahkamah dibagi menjadi 12 kelompok tadarus yang masing-masing beranggotakan mulai dari dua orang sampai dengan 12 orang.

Sampai dengan hari ini, ada sebagian kelompok yang telah khatam qur’an, dan ada sebagian yang lain telah mencapai juz-juz akhir Al-quran. Metode tadarus yang diterapkan pun ada beberapa cara tergantung kesepakatan anggota kelompok, ada yang membagi habis juz kepada masing-masing anggotanya, ada yang menerapkan metode membaca bergiliran sedangkan yang lainnya menyimak, serta ada yang dengan metode teaching.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H. sangat mendukung kegiatan tadarus karena melalui kelompok tadarus inilah diharapkan seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dapat menambah pengetahuan, wawasan, meningkatkan silaturahmi serta insya Allah dapat menambah pahala di bulan yang penuh berkah ini. (RY)

 

 

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-