1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Silaturahmi Paguyuban Peradilan Agama Sewilayah Lampung

Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id

Setelah sekian lama Paguyuban Peradilan Agama Sewilayah Lampung tidak saling bertemu, pada Jum’at (7/72017) dalam undangan KPTA Bandar Lampung pada akhirnya dapat saling bertemu kembali. Bertempat di Ruang Serbaguna Lt.2 Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, para Isteri Pimpinan Peradilan Agama Sewilayah PTA Bandar Lampung dikumpulkan dalam sebuah acara pertemuan Silaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut terlebih dahulu dipersilakan kepada yang hadir saat itu untuk saling memperkenalkan diri, mulai dari Isteri Ketua Pengadilan Agama Bandar Lampung, Hj. Masturi H Yunus, isteri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Hj. Eti Yuliati, isteri Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Ekawati, S.Ag., hingga seluruh anggota yang hadir.

Seluruh Anggota yang hadir adalah juga anggota Dharmayukti Karini Daerah Lampung, maka membangun koordinasi yang baik antara Dharmayukti Karini Pengadilan Agama dengan Pengadilan Negeri pun menjadi pokok pembicaraan, “Kita tidak ada perbedaan, antara Peradilan Agama dengan Peradilan Negeri harusnya kita dapat saling bersinergi, karena kita berada di bawah satu payung yang sama yakni Dharmayukti Karini Pusat” ucap Hj. Masturi H. Yunus.

Hj. Eti Yuliati melanjutkan pembahasan, ia menggaungkan kepada anggota yang hadir untuk senantiasa aktif dalam paguyuban maupun dharmayukti karini.

Selanjutnya Ekawati, S.Ag. turut membantu menginventarisir kendala yang mungkin dihadapi para isteri pejabat dan pegawai sehingga mereka enggan mengikuti pertemuan-pertemuan,  “Apabila yang menjadi hambatan ibu-ibu untuk datang ke pertemuan-pertemuan adalah anak, maka bawa anaknya, apabila yang menjadi hambatan adalah suami yang tidak mengizinkan, maka ajaklah suami bicara secara perlahan, bahwa seorang isteri perlu juga bergaul dalam lingkungan kerja suami”.  (RY)
 

Komentar  

#2 soiolinguistik Selasa, 01 Agustus 2017
juga mohon diperhatikan : pada paraghrap ketiga tertulis Dharmayukti, bukankah sepatutnya ada double huruf "m" pada penulisan Dharmmayukti.
#1 soiolinguistik Selasa, 01 Agustus 2017
mohon diperhatikan : pada paraghrap kedua baris kedua tertulis mulai dari Isteri Ketua Pengadilan Agama Bandar Lampung, Hj. Masturi H Yunus. apa memang demikian ataukah mulai dari Isteri Ketua Pengadilan TINGGI* Agama Bandar Lampung, Hj. Masturi H Yunus.

*kurang kata Tinggi?

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-