logo

on . Dilihat: 103

Audiensi Pimpinan PTA Bandar Lampung ke Gubernur Provinsi Lampung

1

Kamis, 30 Juli 2020 sesuai jadual yang diberikan oleh Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Ketua PTA Bandar Lampung bersama tim yang terdiri dari Ketua PTA Bandar Lampung (Dr. H. Nurdin Juddah, S.H., M.H.), Wakil Ketua PTA Bandar Lampung (Dr. Hj.Rokhanah S.H., M.H.) Plt Sekretaris (Ujang Solihin, S.Ag., M.H., M.M.) Kabag Perencanaan dan Kepegawaian (Yosrinaldo Syarief, S.H., M.H.) Kasubag Kepegawaian dan IT (Hardini Tawangsari, S.Si., M.H.) Kasubag Perencanan Program dan Anggaran (RestuYniarti, S.Kom., S.H., M.M.). melakukan audiensi dengan Gubernur Provinsi Lampung tepat pukul 10.00 di ruang kerja orang Nomor 1 di Bumi yang dikenal dengan sebutan Sang Bumi Ruai Jurai. Kegiatan ini bertujuan selain menjalinsilaturahmi, ijin pamit Ketua PTA Bandarlampung yang SK kepindahannya ke Pengadilan Tinggi Agama Makasar sudah tiba tetapi juga merupakan kunjungan kerja untuk menjajaki apa-apa yang bisa dilakukan dalam rangka memberikan kontribusi yang positif untuk Masyarakat Lampung.

3

Ir. H. Arinal Djunaidi, didampingi sekda provinsi Lampung berdiskusi ssangat cair dengan suasana kekeluargaan membahas berbagai hal. Dalam pembicaraan ini beliau mengeluhkan tingginya anggka perceraian di kalangan Guru-guru di Provinsi Lampung yang merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara Provinsi Lampung dimana beliau bertindak sebagai Pejabat Pembina Kepegawaiannya. Dari sini pembicaraan berkembang kearah bagaimana upaya yang bisa dilakukan bersama antara Pengadilan Tinggi Agama, Pemerintah Provinsi bersama dinas terkait dan Pengadilan Agama di wilayah hukum PTA Bandar Lampung, untuk menyelamatkan keluarga keluarga yang berdomisili di Provinsi Lampung karena bagaimana pun korban dari orang tua yang bercerai adalah anak-anaknya yang merupakan aset bangsa dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan ini tak lupa Wakil Ketua PTA Bandar Lampung selaku ketua ZI menyampaikan dengan sangat apik bahwa saat ini PTA Bandar Lampung sedang melakukan pembangunan Zona Integritas sekaligus meminta izin untuk menampilkan ikon Lampung dalam pembuatan slogan, yelyel dan jingle lagu PTA Lampung dengan menggunakan instrumen lagu Lampung Berjaya. Seperti gayung bersambut Arinal Junaidi merespon positif dengan keinginan yang disampaikan oleh Wanita yang enerjik dan penuh inspiratif ini.

2

Begitu cair dan hangatnya pembicara yang tercipta diforum ini sehingga tanpa terasa sudah hampir 2 (dua) jam perbincangan berlangsung dan menghasilkan berbagai pemikiran positive untuk kesejahteraan dan kemajuan Provinsi Lampung. Semoga hasil dari pertemuan ini benar-benar dapat terealisasi dalam waktu yang tidak terlalu lamu, sehingga kehadiran PTA Bandar Lampung di Provinsi Lampung benar-benar dapat dirasakan manfaat dan keberadaannya. Kolaborasi apik antara PTA Lampung Berjaya dan Lampung Berjaya yang menghasilkan ide dan aksi brilian untuk menyelamatkan keluarga diprovinsi ini benar-benar dinantikan warga Lampung. Semangat semoga PTA Lampung dan masyarakat Provinsi Lampung kedepan semakin berjaya.

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTA BANDAR LAMPUNG

Jalan Basuki Rahmat No. 24 Teluk Betung Utara

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 489813

Faksmile :  +62 721 476054

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

            Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.