1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Hakim PA Kalianda

Jum’at (25/10) bertempat di ruang Sidang PA Kalianda, Bapak Martomo, SHI dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Hakim PA Kalianda. Bertindak sebagai pejabat pengambil sumpah adalah Ketua PA Kalianda, Drs. Taufik, SH.


Bapak Martomo SHI menjalankan tugas Hakimnya pertama kali di PA Kalianda setelah sebelumnya mengikuti jenjang pendidikan Calon Hakim Terpadu selama 4 tahun di Balai Diklat Mahkamah Agung RI serta bertugas sebagai Calon Hakim di PA Tangerang kelas IB. Beliau dilantik berdasarkan SK Dirjen Badilag Nomor : 1929/DJA/KP.04.5/SK/IX/2013 tertanggal 30 September 2013.
 

“Selamat menjalankan tugas sebagai Hakim dan selamat bergabung bersama Keluarga besar PA Kalianda, semoga kehadiran Bapak Martomo mampu menambah amunisi bagi PA Kalianda dalam menjalankan tupoksinya terutama dalam hal pelayanan masyarakat” Drs. Taufik, SH mengawali sambutannya. “Perlu diketahui pula bahwa sejak tahun 2008 Bapak Martomo bertugas sebagai imam rawatib di Masjid Istiqlal Jakarta dan beliau juga seorang hafidz Qura’an” lanjutnya.

Pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan cukup sederhana dihadiri oleh KPA Karawang, Drs. H. M. Arsyad M, SH. MH dan KPA Bekasi, Drs. Mamat Ruhimat, SH.,MH beserta rombongan.

(Redaksi PA Kalianda)

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh