1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Closing Meeting Asesmen Eksternal di PTA Bandarlampung

 
Bandar Lampung | pta-bandarlampung.go.id
 
Closing meeting adalah salah satu bagian dari asesmen eksternal. Sesuai yang telah dijadualkan, asesmen eksternal memiliki serangkaian kegiatan yang dimulai dari opening meeting, kemudian asesmen yang dilaksanakan dengan beberapa metode yang terdiri dari kelengkapan dokumen, metode telusur dan wawancara. Terakhir, dari hasil asesmen yang telah dilakukan dengan berbagai metode tersebut, maka akan ditemukan beberapa hal yang tidak sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.
 
 
 
Hari ini tepat pukul 11.00 WIB acara closing meeting dimulai dengan acara inti penyampaian hasil asesmen berupa hal-hal yang perlu disesuaikan dengan standar. Dari hasil asesmen yang disampaikan oleh lead assessor di PTA Bandarlampung tidak banyak ditemukan hal-hal yang tidak sesuai standar bahkan untuk bidang kesekretariatan tidak ada temuan. "Ada temuan di tiga bidang lainnya, namun itu hanyalah masalah kecil-kecil, bahkan ada beberapa hal di bidang manajemen yang dapat langsung dieksekusi pada hari itu juga untuk disesuaikan. Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi PTA bandarlampung." ucap lead assessor. Bahkan Karyarini Fatonah, S.H., M.M. memberikan apresiasi yang luar biasa untuk tim SAPM PTA Bandarlampung terkait pengumpulan eviden. Pengumpulan evinden yang diterapkan di Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung sangat mempermudah dan mempercepat proses asesmen, hal ini merupakan inovasi kecil yang sebaiknya juga dapat diterapkan di daerah lain. 
 
 
Karyarini Fatonah dalam menutup laporannya menyampaikan "Rangkaian proses asesmen eksternal telah selesai, kita tunggu yuk hasilnya semoga PTA Bandarlampung akan memperoleh predikat A excellence." (HTs.)

Penyerahan Hasil Asesmen
 

Foto Bersama Tim Asesor Eksternal dan Tim SAPM PTA Bandar Lampung
 
 

 

Buat komentar

Kode keamanan
Refresh

-